Toko bunga di Cikini

Toko Bunga di Cikiniflorist : 085715335476
Kami melayani pemesanan bunga berikut pengiriman sampai ketujuan, macam-macam karangan bunga bisa di dapat dari kami :
- Bunga Hand Bouquet ;  bunga tangan pernikahan / wedding hand bouquet biasanya dirangkai Bagi calon pengantin, kekasih atau orang-orang yang kita sayangi.
- Bunga Meja ; Rangkaian bunga yang memberikan arti kehidupan  yang selalu segar, eksotis dan cantik. Rangkaian bunga yang tak pernah pudar oleh waktu selalu mengiringi kehidupan setiap manusia yang ingin membawa kesan penuh keceriaan dan kebahagiaan.
- Bunga Standing ; bunga untuk anda yang ingin turut berbahagia dan membahagiakan siapa saja yang ingin anda bahagiakan, dengan rangkaian bunga yang cantik dan elegan, di sanggah dengan batang besi menjadikan bunga standing semakin mempesona.
- Bunga Papan ; Bunga papan adalah sebuah karangan bunga yang berbentuk persegi empat, pada umumnya orang mengunakan ukuran 2X1,25 M, 2X1.5, 2X1.8,2X2 dan ada ukuran yang lebih besar, biasanya bunga papan yang berukuran besar adalah spesial request dari pembeli, Bunga yang berukuran besar jarang diorder oleh para langganan kami dikarenakan bunga ini biasanya dikirimkan untuk orang-orang penting seperti bos dari salah satu perusahaan multicompany yang melakukan hajatan.
Bunga papan ini terbuat dari bahan stereform dengan mengunakan penyangga atau kaki – kaki yang mengunakan bahan bambu yang dibentuk sedemikian rupa, stereform ini ditutupin dengan bahan spon yang berwarna warni dan spon ini yang akan menbuat bunga papan ini lebih indah.

Bagi anda yang hendak membeli secara langsung, datang ke tempat workshop kami maka akan kami berikan potongan harga spesial.

 Silahkan anda sms :
    1. jenis/kode produk yang di pesan
    2. nama pengirim
    3. nama yang dikirim
    5. alamat yang dikirim
    6. alamat pengirim (apabila penagihan langsung)
    4. ucapan atau kata-kata dari pengirim (jika tidak ada maka akan kami buat dengan kata-kata standar dari kami) 


















 

Komentar

Postingan Populer